Tabulampotku

Sunday, May 26, 2013

Kumpulan cerita lucu 3

Cerita 1 :
Nyonya dan Inah ( Please Don’t Try this at home….)
Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.
Nyonya : Inah sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!
Inah : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)
Nyonya : “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?
Inah : ba…ba….ba..baik nyah
Nyoya : (dalam hatinya) “nanti malah saya jebak tuh suami gatel”
malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inah naik keatas dan 
si Nyoya masuk kekamar inah, ditutup dengan kain dan mematikan lampu.
Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.
“Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat
Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya
Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan, dan benar, 
ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyoya sudah siap dengan 
jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai. Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur karena begitu menikmati.
Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inah:
Nyonya: Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)
Inah : Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!
Nyonya : Durhaka kamu bilang!? emang kenapa?
Inah : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk 
si Arta tukang kebun Nyoyah, malam kedua tuh yang masuk si Bahlul supir nyonya, 
nah nanti malam tuh giliran si………
Nyonya : (Sambil duduk lemas) siiiiapaa Nah???
Inah : ANAK NYONYAH …….?
Nyonya : APAAAAHHHHHH!!!!!!!

Cerita 2 : 
Kepintaran seorang JONY
Polisi              : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony               : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo        remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi              : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony                iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi              : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony               : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi               :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx

Cerita 3 :
TUHAN HILANG
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. 
mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu 
mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. 
ibu mereka pusing melihat kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta
dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok
pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab
pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"
ucok cuek...
pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????"
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!"
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau"
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!

Cerita 4 :
PANJANG SEKALI....
 Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri : mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang...

Cerita 5 :
Istri vs Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan
dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka
baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal
persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang
merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil
berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?”
“Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”
*Istri cerdas

Cerita 6 :
Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya

Kuraba Sakumu                  : Pencopet
Sayabisa Urusi                     : Calo
Nikita Sukanari                    : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi       : Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba                : Sales door to door
Kitakasi Murasaja                : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima                : Kasir
Takada Gaji                           : Pengangguran
Aigaya Sanasini                  : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto            : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri                : Tukang sayur
Tyada Ruma                         : Gelandangan
Aisuka Susumu                   : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati An*mu                    : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi             : Artis cilik

Kusabuni Itunoda                : Tukang cuci

Dirangkum dari berbagai sumber

1 comment:

selimut said...

cerita 6 gan => mantap, kreatif abis..^_^

/*tambahan lagi*/