Tabulampotku

Sunday, May 26, 2013

Kumpulan Cerita lucu 1

Tertawalah sebelum anda di tertawakan, santai dulu yuks
             Cerita 1 :
Di sebuah bar ternama di daerah bekasi ,ada pengunjung yang berasal dari medan(Batak),semua pengunjung terhibur oleh penyanyi cewek seksi di bar tsb,setelah sang penyanyi selesai menyanyikan lagu dangdut ,orang medan tsb berteriak “tolong kau nyanyikan lagu yang berjudul ABER”,dengan logat bataknya.
Sang penyanyi bingung dan berkata,”maaf tuan saya belum pernah dengar judul lagu ABER”.
 Orang batak    :” bah….macam mana kau ini,ada itu !!”
Penyanyi          :” maaf tuan saya benar benar ngak tahu”.
Orang batak    :”…..akh bodoh kali kau rupanya …itu lagu kesenanganku ,,,,tolong cepat kau nyanyikan”.
Penyanyi          :” maaf tuan saya gak bisa “.
Orang batak    : “ begini lagunya….ABERulang kali aku mencoba……..nah itu lagunya”.
Penyanyi          :” Oh…@#$%%%% "

Cerita 2 :
Di suatu hari ada seorang ibu ingin membeli jeruk di pasar,saat menemukan pedagang jeruk ia bertanya ,
”bang ,jeruk sekilo berapa ?.
Jawab pedagang,” 9000,Bu……”.
“ Hah,,,,,, 9000 mahal amat bang,gak bisa kurang ?’’.
“ gak bu……! ‘’.
Kemudian ibu itu Tanya lagi , “ kalau jeruknya gak manis gimana bang ? “.
“ Ya ibu gak usah bayar alias GRATISS (dengan nada kesal)”.
“bener ni bang…….”.
“ IYA jadi ibu mau beli berapa kilo……!!!”.
“ Oh ya uda saya borong semua bang……tapi yang ASEM semua yaa bang….”.
“Gubraxx……..”.

Cerita 3 :
            Santri “Sule”
            Menyembunyikan sepasang sandal pa k Kyai,
            Pak Kyai               :  anak2, ada yg liat sandal abah tidak??
            Sule                       :  disembunyiin siti bah anak santri Putri!!
            Pak Kyai             :  sule tolong ambilkan ke sebelah! Sule langsung bergebas menemui siti di aula           sebelah,
            Sule                       :  Siti, aku disuruh abah nyium km boleh gk ??
            Siti                          :  gk boleh!!!
                                   Sule sambil berteriak gk boleh bah !!! pak kyai jg langsung triak ,kasih dong siti!!
            Sule                       : tuh denger sendiri kan?? Siti pun memberikan pipi kanannya.
            Sule                       : yang kiri dong !
            Siti                          : gk bolehh !!!
  Sule teriek lagi yg satunya lagi gk boleh bah…
           Pak Kyai               : jgn gitu dong siti ,,kasih semuanya aja !!!
           Siti                          :  nih skalian sm bibirnya biar km gk teriak minta lg!!
           Sule                       : Alhamdulillaah yah sesuatu rizki,,,,
          
          Cerita 4 :
          Mr Bean
        Mr. Bean menghadiri rapat
          Rekan: Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam.
          Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ? saya terjebak di eskalator selama 3 jam.
        Pelajaran Mengeja
          Anak Mr. Bean: Pa, bagaimana ejaan kata "successful" ? dengan satu c atau dua c?
          Mr. Bean: Beri saja tiga agar yakin.
        Mr. Bean ke bioskop
          Teman: Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop.
          Mr. Bean: Karena di bawah 18 tidak boleh.
        Mr. Bean membeli TV
          Mr. Bean: Apakah ada TV warna?
          Penjual: Ya!
          Mr. Bean: Beri saya yang hijau.
        Mr. Bean membeli termos
          Mr. Bean: Barang apakah ini?
          Penjual: Ini adalah termos.
          Mr. Bean: Untuk apa itu?
          Penjual: Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
          Mr. Bean: Ha, ha. Saya akan beli.
          Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
          Bos: Mengapa Anda membawa termos?
          Mr. Bean: Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
          Bos: Anda isi apa?
          Mr. Bean: Dua gelas kopi dan secangkir es krim.
        Mr. Bean di kantor
          Mr. Bean sangat teliti, setelah membuat fotocopy ia selalu mengecek apakah
          hasil kopiannya cocok dengan aslinya.
        Mr. Bean di tengah badai petir
          Mr. Bean selalu tersenyum ketika ada badai petir karena ia mengira sedang dipotret.
        Mr. Bean menelpon
          Mr. Bean bingung tidak bisa menelpon 911.
          Karena di situ tidak ada angka 11.
        Mr. Bean bekerja dengan komputer
          Mr. Bean membeli komputer baru dan menggunakannya. Ketika ia menemui kesulitan, ia memutuskan     untuk menekan tombol "Help".
          Tak lama kemudian ia menjadi bingung dan menelpon toko komputer.
          Mr. Bean: Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tetapi sudah setengah jam tidak ada    orang datang membantu saya.
        Mr. Bean ke dokter
          Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
          Dokter: Apa yang terjadi?
          Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil gagang telepon,  tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
          Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
          Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.
        Mr. Bean bermain jissaw puzzle
          Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
          Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
          Teman: Mengapa begitu lama?
          Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis "Untuk 4-7 tahun".
        Tumor otak
          Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena tumor di otak.
          Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
          Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
          Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
          Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
          Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.
        Mr. Bean di sekolah
         Guru: Berapakah 5 plus 4?
         Mr. Bean: 9
         Guru: Berapakah 4 plus 5?
         Mr. Bean: He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya, jawabnya 6!!
       Mr. Bean di apotik
         Mr. Bean: Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya.
         Karyawan: Vitamin apa, A, B atau C?
         Mr. Bean : Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!!
       Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM
         Orang: Apa yang kamu lihat?
         Mr. Bean:Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee...
         Orang:OK, berapakah nomor PIN saya?
         Mr. Bean: Empat buah asterisk (*).
       Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman
         Teman: Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?
         Mr. Bean: Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya.
         Teman:Apa judul film itu?
         Mr. Bean: Head Cleaner.
       Ibu Mr. Bean meninggal
         Mr. Bean: (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
         Teman: Saya ikut berduka cita, sahabatku.
         Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
         Teman: Ada apa lagi?
         Mr. Bean: Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal


Dirangkum dari berbagai sumber

No comments:

/*tambahan lagi*/